Padang Tour Package-Paket Wisata Padang 3D2N

HARI 01: BIM – LEMBAH ANAI – PANDAI SIKEK – DANAU MANINJAU – BUKITTINGGI (MS,MM)
Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Anda dan rombogan di sambut oleh perwakilan kami dan langsung di antar menuju restoran guna sarapan pagi. Setelah sarapan pagi tour di mulai perjalanan menuju objek wisata lembah anai yang yang mana kawasan objek wisata ini berada di lintas padang-bukittinggi dan sangat di kenal dengan air terjun sepanjang masa, dilanjut singgah di Minang village yaitu pusat informasi dan kebudayaan minangkabau serta di lokasi ini anda dapat menikmati peragaan/memakai langsung pakaian adat Minangkabau.

Makan siang di Padang Panjang restoran pak datuk/aie badarun atau makan sate mak shukur. Setelah makan siang perjalanan kembali dilanjutkan menuju desa pandai sikek yang sangat di kenal dengan desa pengrajin kain tenun songket dan ukiran kayu, dsini anda dapat melihat langsung proses pembuatannya.

Menjelang sore sebelum ke kota bukittinggi kita sempatkan mengunjungi objek wisata danau maninjau yang mana kita akan menikmati keindahannya dari ketinggian yaitu dari panorama desa ambun pagi atau tepatnya di kawasan hotel nuansa maninjau resort.

Tiba di Bukittinggi langsung check in hotel dan beristirahat sambil menunggu penjemputan kembali guna makan malam di local restoran. Setelah makan malam kembali ke hotel acara bebas

HARI 02: BUKITTINGGI – BATUSANGKAR – DANAU SINGKARAK – PADANG (SP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi langsung check out hotel, tour hari ke dua di awali dengan city tour kota Bukittinggi mengunjungi ngarai sianok,lobang jepang,jam gadang dan pasar atas. Setelah city tour perjalanan dilanjutkan menuju Batusangkar yang mana di perjalanan kita sempatkan singgah di desa tabek patah, tepatnya di home industry kiniko serta makan siang di restoran pondok flora. Tiba di Batusangkar beristirahat sambil menikmati/berphoto di istana pagaruyung dan batu basurek.

Dari Batusangkar perjalanan kembali dilanjutkan menuju Danau Singkarak yaitu danau terbesar di sumatera barat dan terkenal dengan ikan bilisnya, terakhir menjelang sore perjalanan langsung menuju kota padang city tour mengunjungi objek wisata Pantai padang, jembatan sitinurbaya,kota tua dan belanja oleh oleh khas padang berupa keripik balado. Makan malam di local restoran dan check in hotel .acara bebas

HARI 03: PADANG – BANDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU (SP)
Setelah sarapan pagi di hotel anda langsung di transfer menuju Bandara Internasional Minangkabau guna penerbagan selanjutnya dan tour berakhir. Terimakasih dan sampai jumpa.

Catatan: Program terlampir di atas disusun berdasarkan jadwal tour di mulai pada hari pertama pagi hari 08.00wib dan berakhir pada hari ke tiga pagi hari 07.00wib dan program tersebut akan berjalan dengan baik jika tour mengunakan mobil kijang innova atau sejenis dengan kapasitas 6 orang peserta tour.

Keterangan/info harga paket sengaja tidak kami lampirkan namun kami akan mengirimkan via email sesuai dengan permintaan konsumen.

NOTE: Untuk mendapatkan harga terbaik/hemat silahkan lakukan pemesanan paket wisata dengan memberikan informasi lebih lengkap jadwal tour, jumlah peserta, no.penerbangan/daerah asal, dan no handpone yang dapat kami hubungi. atau untuk reservasi klik disini .Terimakasih

About r3gel

Seorang blogger yang hobi menulis apa saja
This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a comment