Cara Nissan Menarik Konsumen

SELAMA pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar pada 18-28 September, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menelurkan program menarik bagi konsumen. Bekerja sama dengan Nissan Financial Services Indonesia (NSFI), NMI memberikan penawaran kepemilikan kendaraan dengan angsuran mulai Rp999 ribu untuk Nissan March dan Rp888 ribu untuk Datsun.

Selama IIMS berlangsung, Nissan juga menawarkan program bunga 0% dengan tenor 1 tahun, yang berlaku bagi produk Grand Livina, Livina, March, Evalia, X-Trail (tidak termasuk All-New Nissan X-Trail), dan Serena.
Ada pula opsi dengan bunga kompetitif sebesar 4,48% atau tenor 7 tahun dan uang muka sebesar 25%. Semua proses permintaan akan dimudahkan dengan instant approval process yang diklaim hanya memakan waktu maksimal 2 jam.
Menurut GM Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI Budi Nur Mukmin, program itu khusus diluncurkan di IIMS untuk memenuhi keinginan konsumen memiliki produk Nissan.

Program itu juga memberikan kesempatan mendapatkan beragam hadiah mulai merchandise eksklusif, voucer belanja MAP hingga Rp5 juta, voucer aksesori untuk Nissan dan Datsun sampai Rp5 juta, hingga Iphone 5S melalui program lucky dip selama IIMS berlangsung.

Khusus bagi konsumen yang melakukan SPK di IIMS, Nissan akan memberikan voucer gratis untuk servis dan aksesori seharga Rp1 juta, berlaku seluruh produk Nissan kecuali All-New Nissan X-Trail.
Adapun untuk 100 pemesan Nissan Serena pertama di IIMS akan diberikan voucer gratis free leather seat di luar biaya pemasangan. (Cdx/S-2) Media Indonesia, 25/09/2014, halaman 18

About r3gel

Seorang blogger yang hobi menulis apa saja
This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a comment